We as the generation Y or millennial generation indeed different from the previous generations. We are very familiar with the usage of technology and internet and of course this made us unique. Then how we face the future career as the millennials? What things should be prepared? Check some tips given below (:
Mulai bekerja di kantor yang baru berarti harus menghadapi lingkungan, budaya kerja, kolega, atasan serta tanggung jawab yang baru juga. Pada hari pertama kerja, perasaan excited dan cemas mungkin akan dirasakan tetapi jika ingin sukses dalam melewati masa penyesuaian dan dapat membaur dengan lingkungan ditempat kerja yang baru. Yuk, simak beberapa tips yang bisa kamu lakukan (:
Dalam mengerjakan suatu pekerjaan pasti dibutuhkan suasana hati yang baik, agar kita dapat menyelesaikannya dengan mudah. Apa saja sih yang membuat suasana hati kita menjadi baik dalam bekerja dan lebih bahagia di kantor? Yuk, simak semuanya!
Udah coba lamar kerja ke sana kemari tapi ga kunjung dapet panggilan wawancara? Mungkin pengalaman kamu kurang tuh~ Kenapa ga coba magang aja? Emang apa sih untungnya magang? Well, check this out! (:
Kamu sudah mendapatkan panggilan untuk interview kerja? Lalu, kamu bingung mau berpenampilan seperti apa supaya menarik? Jangan sampai kamu memakai pakaian atau aksesoris yang tidak seharusnya kamu pakai lho! Yuk, simak 6 Hal yang Tidak Seharusnya Kamu Pakai Saat Interview Kerja (:
Sukses dalam pekerjaan dan mempunyai karir yang cemerlang pasti menjadi dambaan setiap pekerja. Tapi, hal itu tidak dapat diraih begitu saja tanpa usaha dan kerja keras. Tentu kamu perlu melakukan beberapa hal untuk mencapainya. Nah, ada "15 Hal yang Dapat Meningkatkan Karir Kamu" Yuk, simak semuanya!
Di era teknologi seperti sekarang ini, segala hal menjadi praktis dan cepat. Salah satunya yaitu proses lamaran kerja. Usut punya usut, ternyata masih banyak jobseeker yang masih belum paham bagaimana cara mengirim lamaran kerja yang benar via email. Nah, Undip Career Center bakal bagi-bagi Tips and Tricks edisi terbaru mengenai permasalahan ini. Yuk, simak "Kamu Wajib Melakukan Ini, Ketika Mengirim Kerja Via Email" (:
Perhatikan "Don't" berikut waktu kamu akan menulis sebuah resume yang menarik!
Perhatikan "Don't" berikut waktu kamu akan menulis sebuah resume yang menarik!
Perhatikan "Don't" berikut waktu kamu akan menulis sebuah resume yang menarik!