UNDIP Career Center News

UCC Training: Let's Get Your Global Career

UCC Training: Let's Get Your Global Career

Jumat, 22 Juli 2016.

Undip Career Center mengadakan UCC Training kedua yang bertemakan "Let's Get Your Global Career" bersama dengan bapak Ahmad Yuniarto (Former CEO of Schlumberger) dan bapak Mohamad Al-Arief (Senior Officer World Bank).

UCC Training yang dilaksanakan di Hall Pertamina Dekanat Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip ini dimulai dari sambutan oleh Direktur UCC, ibu Fitrie Arianti, sekaligus pemaparan exit survey lulusan Undip. Kemudian, sambutan sekaligus pembukaan acara oleh Wakil Rektor III Undip, bapak Budi Setiyono.

Masuk ke acara utama. Trainer pertama, bapak Ahmad Yuniarto memasuki stage. Mantan CEO Schlumberger ini membawakan materi bertemakan "Mission Growth Leader in Me." Peserta training yang hadir sangat bersemangat untuk berinteraksi langsung dengan trainer, bapak Ahmad Yuniarto. Peserta bertanya-tanya seputar penulisan CV, tips bekerja sama dengan orang asing, dan public speaking. Bapak Ahmad Yuniarto memimpin sesi training interview secara langsung. Kunci utama pada sesi ini adalah: Visual, Voice, Verbal.

Sesi selanjutnya adalah dari Senior Officer World Bank, bapak Mohamad Al-Arief. Peserta dengan aktif bertanya seputar pengalaman bapak Arief dalam berkelana mengelilingi dunia.Pengalaman beliau menjadi inspirasi peserta training yang hadir. Bapak Arief memberikan studi kasus mengenai kinerja dan ketahanan kita dalam bekerja dengan skala global. Penutupan sesi training dari pak Arief yang ditutup dengan penyerahan plakat oleh ibu Fitrie Arianti.

Salam sukses karir!

Share this article:  
Back to Top
Sedang memproses... Mohon tunggu...
Loading...
Load time: 0.0094 second..