UNDIP Career Center News

Campus Talk bersama Kapal Api Global

Campus Talk bersama Kapal Api Global

Kamis, 12 Mei 2016 bertempat di Aula Gedung D Lantai 1 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro, PT. Kapal Api Global bekerjasama dengan Undip Career Center menyelenggarakan acara Campus Talk dengan tema “Surpass the Limit Your Future Start Now”. Campus Talk merupakan serangkaian acara sekaligus penutup dari Campus Activity dimana Campus Activity adalah lomba yang diadakan Kapal Api Global berupa lomba WEFIE dan Doodle Art. Campus Talk dihadiri GM Operation Support, National Operation Manager, Regional Bussines Manager Kapal Api Global serta 204 peserta terdiri dari 166 orang pendaftar online dan 38 orang pendaftar on the spot. Registrasi peserta dimulai pukul 11:30 WIB dan acara berlangsung mulai pukul 13:00 – 15:40 WIB.

Acara dibuka oleh Pak Paulus Irwan Edy selaku Human Capital Director PT. Kapal Api Global dilanjutkan dengan penayangan video company profile PT. Kapal Api Global, setelah itu adalah sesi sharing dengan Kak Aditya Suhargo dan Kak Rani Paramita selaku human resources PT.Kapal Api Global. Sesi sharing ini membahas mengenai gambaran keadaan makro Indonesia, gambaran dunia kerja pada masa ini, tips dan trick dalam mempersiapkan masa depan serta cara mengatasi generation gap dalam dunia kerja.
Di penghujung acara ada pengumuman pemenang lomba WEFIE dan Doodle Art serta pembagian voucher excelso sebesar Rp 100.000,00 untuk 10 orang pertama pengirim lomba WEFIE dan Doodle Art. Para pemenang lomba dalam Campus Activity masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 3.000.000,00 untuk juara pertama dan Rp 1.500.000,00 untuk juara kedua.
Campus Talk ini dimeriahkan pula dengan adanya doorprize berupa voucher excelso sebesar Rp 100.000,00 untuk peserta yang aktif dan voucher excelso senilai Rp 500.000,00 untuk pengisi lembar “Who Am I in 5 Years Later” terbaik.



Salam sukses karir!

Share this article:  
Back to Top
Sedang memproses... Mohon tunggu...
Loading...
Load time: 0.0069 second..