UNDIP Career Center News

Career Preparation Class Calon Wisudawan Undip Periode 174

Career Preparation Class Calon Wisudawan Undip Periode 174

Universitas Diponegoro bekerjasama dengan Undip Career Center menyelenggarakan “Career Preparation Class” bagi Calon Wisudawan Undip Periode 174 pada hari Senin, 22 April 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Prof. Soedarto, SH, Undip Tembalang, Semarang.

Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk memberi gambaran dan pengetahuan kepada para Calon Wisudawan dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswan Undip, Bapak Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si. memberikan Keynote Speech sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Terdapat 2 Narasumber hadir memberikan materi kelas persiapan karir bagi Calon Wisudawan Undip Periode 174. Pemaparan materi pertama disampaikan oleh Bapak Fadhar Harianto Widodo (Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Perusahaan Gas Negara Tbk). Selanjutnya materi diisi oleh Bapak Peter F. Gontha (Pengusaha, Pionir Televisi Komersial Indonesia, Musisi Jazz dan Duta Besar RI untuk Polandia 2014-2019) serta Bapak Tedhi Irawan, S.E., M.M (Direktur Utama PT Undip Maju) selaku moderator turut memberikan motivasi kepada para wisudawan. Keseluruhan kegiatan ini dipandu oleh MC Hanifa Maylasari.

Keseluruhan kegiatan tersebut ditutup dengan dengan penyerahan plakat kepada 2 Narasumber yang telah memberikan materi kelas persiapan karir bagi Calon Wisudawan Undip Periode 174.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberi manfaat bagi para Calon Wisudawan Periode 174 dalam membangun jembatan karir yang cemerlang.

Share this article:  
Back to Top
Sedang memproses... Mohon tunggu...
Loading...
Load time: 0.0089 second..