UNDIP Career Center News

Career Preparation Class Calon Wisudawan Undip Periode 173

Career Preparation Class Calon Wisudawan Undip Periode 173

Universitas Diponegoro bekerjasama dengan Undip Career Center menyelenggarakan “Career Preparation Class” bagi Calon Wisudawan Undip Periode 173 pada hari Kamis, 25 Januari 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Prof. Soedarto, SH, Undip Tembalang, Semarang.

Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk memberi gambaran dan pengetahuan kepada para Calon Wisudawan dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia. Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Diponegoro kerja Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si didapuk menjadi Keynote Speech sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Narasumber berlatar belakang profesional hadir memberikan materi kelas persiapan karir bagi Calon Wisudawan Undip Periode 173. Pemaparan materi pertama disampaikan oleh Bapak Kukrit Suryo Wicaksono MBA selaku CEO Suara Merdeka Network dan Vice Chairman KADIN Indonesia. Beliau juga merupakan alumni MIKOM Undip ‘10. Sesi selanjutnya materi diisi oleh Bapak Hari Basuki sebagai Regional CEO BRI Semarang dan Alumni MM Undip ‘23 yang diwakilkan oleh Bapak Dwi Setyo Suyoko sebagai Vice President BRI RO Semarang. Keseluruhan kegiatan ini dipandu oleh MC sekaligus Moderator Kharisma Melati.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberi manfaat bagi para Calon Wisudawan Periode 173 dalam merencanakan langkah-langkah karir jangka panjang dan menetapkan tujuan yang dapat dicapai dalam karir mereka.

Share this article:  
Back to Top
Sedang memproses... Mohon tunggu...
Loading...
Load time: 0.0059 second..