UNDIP Career Center News

Career Preparation Class Calon Wisudawan Undip Periode 171

Career Preparation Class Calon Wisudawan Undip Periode 171

Universitas Diponegoro bekerjasama dengan PT. Undip Citra Ciptaprima sukses menyelenggarakan Career Preparation Class bagi Calon Wisudawan Undip Periode 171 pada hari Kamis, 10 Agustus 2023. Kegiatan ini dilaksanakan secara Luring di Gedung Prof. Soedarto, SH, Undip Tembalang, Semarang.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 1000 partisipan ini diadakan bertujuan untuk memberi gambaran dan pengetahuan kepada para Calon Wisudawan dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswan Undip, Bapak Prof. Faisal, S.E., M.Si., Ph.D, memberikan Keynote Speech sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Terdapat 3 Narasumber hadir memberikan materi kelas persiapan karir bagi Calon Wisudawan Undip Periode 171. Pemaparan materi pertama disampaikan oleh Ibu dr. Lily Kresnowati, M.Kes sebagai Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan. Selanjutnya materi diisi oleh Bapak Triyanto Dwi Hastanto, S.T yang menjabat sebagai Direktur PT. Valantara Sarana Raya dan Ketua Klub Golf Diponegoro Jawa Tengah-DIY. Lalu materi terakhir ditutup oleh Bapak Adi Dinardinata, S.Psi, M.Psi  yang merupakan Psikolog & Dosen Fakultas Psikologi Undip. Keseluruhan kegiatan ini dipandu oleh MC sekaligus Moderator Ibu Hanifa Maylasari, S.IP. M.Sos. 

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberi manfaat bagi para Calon Wisudawan Periode 171 dalam menyongsong karir masa depan.

Share this article:  
Back to Top
Sedang memproses... Mohon tunggu...
Loading...
Load time: 0.0076 second..