UNDIP Career Center News

Career Preparation Class Calon Wisudawan Undip Periode 170

Career Preparation Class Calon Wisudawan Undip Periode 170

Universitas Diponegoro bekerja sama dengan PT. Undip Citra Ciptaprima sukses menyelenggarakan Career Preparation Class bagi para Calon Wisudawan Undip Periode 170 pada hari Jumat, 19 Mei 2023. Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid berupa onsite di Gedung Prof Sudarto, SH., Undip Tembalang dan online meeting.

Penyelenggaran hybrid tersebut menjadi yang pertema setelah masa pendemi. Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk memberi gambaran dan pengetahuan kepada para Calon Wisudawan dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswan Undip, Bapak Prof. Faisal, S.E., M.Si., Ph.D, memberikan keynote speech sekaligus membuka kegiatan tersebut.

3 narasumber yang ahli di bidangnya turut dihadirkan utuk mengisi kelas persiapan karir 170 diantaranya Bapak Fajar Saiful Bahri (Direktur Pengembangan Usaha & HCM PT. PP Properti Tbk), Bapak M. Reza Tarmizi (WKU Bidang Perindustrian KADIN Jateng dan Direktur PT. Bumigas Mitra Sejahtera) dan Bapak Eko Suseno Matrutty (Dosen FEB UKSW dan Trainer Motivasi, Kepemimpinan & Pemasaran). 

Dari seluruh rangkaian kegiatan ini diharapkannya memberi manfaat bagi para Calon Wisudawan Periode 170 dalam menyongsong karir masa depan.

Salam Sukses Karir !

Undip Career Center

Share this article:  
Back to Top
Sedang memproses... Mohon tunggu...
Loading...
Load time: 0.0088 second..