UNDIP Career Center News

Lagi, PT. Asuransi Astra Buana Gandeng UCC Untuk Menjaring Talent-talent Terbaik Undip

Lagi, PT. Asuransi Astra Buana Gandeng UCC Untuk Menjaring Talent-talent Terbaik Undip

Semarang (4/10) – Undip Career Center (UCC) sebagai lembaga persiapan dan pengembangan karir Unversitas Diponegoro (Undip) selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi pencari kerja dan juga perusahaan. Satu diantara layanan yang diberikan adalah mengadakan acara campus recruitment untuk mewadahi pertemuan antara perusahaan dan pencari kerja.

PT Asuransi Astra Buana menggandeng UCC untuk melakukan perekrutan staff IT, Rabu (3/10). Bertempat di gedung ICT Undip lt. 5, peserta melakukan psikotest yang kemudian dilanjutkan dengan interview. Dalam campus recruitment kali ini, PT Asuransi Astra Buana mencari staff baru dalam bidang IT Specialist, IT Development Core, dan IT Development Mobile Apps.

Acara dibuka dengan speech singkat dari Bapak Joshua Ricky sebagai Talent Acquisition Analyst dari PT Asuransi Astra Buana yang kemudian dilanjutkan dengan psikotest oleh peserta yang hadir. Psikotest yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB berlangsung dengan lancar.

Dari belasan peserta yang mengikuti psikotest, hanya menyisakan tiga peserta yang kemudian dapat mengikuti interview. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan terjalin hubungan baik antara PT Asuransi Astra Buana dengan UCC yang selalu berkomitmen untuk menyiapkan sumber daya manusia yang siap untuk bekerja secara profesional.

Share this article:  
Back to Top
Sedang memproses... Mohon tunggu...
Loading...
Load time: 0.0066 second..