UNDIP Career Center News

Release Undip Career Expo

Release Undip Career Expo

From @bemundip_ - [JOB & CAREER INFO] -Release Undip Career Expo-

Undip Career Center telah menyelenggarakan job fair perdananya yang bertajuk Undip Career Expo pada hari Sabtu-Minggu, 19-20 Maret 2016, di Auditorium Imam Bardjo, Kampus Undip Pleburan Semarang.
Acara ini diawali dengan Opening Ceremony, kemudian dilanjutkan peresmian open gate oleh PR III Undip, Bapak Budi Setiyono. Selama dua hari penyelenggaraan, Undip Career Expo telah menarik animo 25 perusahaan ternama dan 7414 job seeker.

Perusahaan tersebut antara lain PT. HM Sampoerna, PT.The Modern Group, Busana Apparel Group, PT.Lautan Luas Tbk., Bank Bukopin, PT. Kapal Api Global, Bank BTN, Raharja Motor, Bank BTPN, PT. Prolindo Aditya Prima, BFI Finance, PT. Adhi Karya, PT. Jaykay Files Indonesia, Alfa Group, Mandala Multifinance, PT. Sinar Sosro, Pura Group, Kospin Jasa, Asuransi Sinarmas, PT. Mega Central Finance, PT. Nusantara Sakti, Paragon, PT. SBB Oppo, OCBC NISP, CIMB Niaga.

Dalam penyelenggaraan job fair kali ini, Undip Career Center turut bekerjasama dengan Sahabat UCC untuk menyukseskan Undip Career Expo. Sahabat UCC merupakan komunitas yang digagas oleh Divisi Job & Career Bidang Kesejahteraan Mahasiswa BEM Undip, yang terdiri dari seluruh HM & BEM-F di lingkungan Undipguna mengeratkan UCC dengan seluruh mahasiswa Undip dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai pusat persiapan dan pengembangan karir di Undip.



Bidang Kesejahteraan Mahasiswa
BEM Universitas Diponegoro 2016
Semangat Undip Melukis Indonesia dan ASEAN

Share this article:  
Back to Top
Sedang memproses... Mohon tunggu...
Loading...
Load time: 0.0079 second..