Influx adalah sebuah perusahaan kecil (startup) yang menyediakan jasa (outsourcing customer service),berpusat di Melbourne, Australia. Misi kami adalah untuk membantu pemilik startup lain dan juga perusahaan kecil-menengah dari sisi customer service, sehingga mereka bisa terfokus ke perkembangan bisnis mereka.
Influx menyediakan jasa customer service dalam bahasa Inggris, untuk klien-klien yang tersebar di seluruh dunia, 24/7. Klien-klien yang sudah bekerja sama dengan kami antara lain: Sendle, Rakuten, Motor Trend, MGM, dan masih banyak lagi.
Untuk menyediakan jasa 24 jam, kami bekerja sama dengan pekerja dari berbagai negara: Indonesia, Kenya, Jamaika, dan Brasil. Jumlah pekerja dari keempat negara tersebut kurang lebih 240 orang (pada Agustus 2019), di antaranya kurang lebih 80 orang dari Indonesia. Mereka menjalankan berbagai macam peran, mulai dari Customer Service Agent, pemrogram, hingga manager.
Influx didirikan pada bulan Desember tahun 2013, dan sudah membukukan laba beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan kami stabil, dan seiring dengan ini maka ada banyak posisi yang perlu diisi dalam berbagai tingkatan. Influx memprioritaskan promosi internal daripada rekrutmen eksternal, sehingga peluang karir terbuka lebar. Walaupun demikian, kami tetap melakukan rekrutmen terus menerus.